Drama Komedi


Cuplikan Dialog Naskah Drama Komedi Piramus dan Tisbi Karya W. Shakespeare Diterjemahkan oleh Suyatna Anirun

TISBI  
Oh, Tembok, sering benar kau mendengar ratapanku, karena aku pisahkan Piramusku dari padaku!  Bibir delima sering benar mencium batu-batumu, Batu-batu yang disusun dengan aduk pair dan kapur.

PIRAMUS  
Kurasakan suara Kini aku akan mengintip agar ku dengar wajah Tisbiku. Tisbi!

TISBI 
Kekasihku! Kupikir kaulah kekasihku!

PIRAMUS
Pikiorlah semaumu! Memang akulah kekasihmu. Dan seperti Romeo aku tetap setia padamu!

TISBI  
Dan aku seperti Yuliet sampai akhir hayatnya.

PIRAMUS
Seperti Rama kepada Sinta aku padamu!

TISBI
Akupun seperti Sinta kepada Rama selalu setia!

PIRAMUS
Oh, ciumlah aku melalui celah-celah tembok ini!



File Naskah Drama Komedi Piramus dan Tisbi :
 - File Tipe : Ms. Word





Semoga Naskah Drama Komedi Piramus dan Tisbi Karya W. Shakespeare ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

3 Responses to "Drama Komedi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel