Mengupas Karir Kriminologi Hukum

Meneliti Karir di Kriminologi

Kriminologi mungkin terdengar, pada awalnya, seperti bidang yang sangat terkonsentrasi; Namun, kebenarannya adalah bahwa ada sejumlah elemen berbeda yang berperan dalam genre kriminologi. Akibatnya, ada sejumlah karier berbeda yang dapat dipertimbangkan seseorang ketika mereka menyelidiki kehidupan dan pilihan orang yang bekerja di bidang kriminologi. Untuk semua banyak peluang kerja dan jalur karier yang ada bagi mereka yang tertarik di bidang ini, bidang tersebut bisa sedikit sulit untuk didobrak bagi seseorang. Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa orang yang bertanya harus berpengetahuan luas dalam hal pendidikan, tetapi juga karena orang tersebut biasanya membutuhkan jumlah sekolah yang baik agar dapat dianggap sebagai kandidat yang memenuhi syarat untuk jenis-jenis pendidikan seperti ini. pekerjaan.

                         Hasil gambar untuk kriminologi

Salah satu karier paling jelas yang biasanya akan muncul di benak orang-orang yang berpikir tentang kejahatan adalah profesi seorang polisi. Ini adalah bidang yang sangat dihormati dan tidak membutuhkan banyak pelatihan dan sekolah seperti halnya bidang lainnya. Pelamar perlu diuji dalam beberapa cara sebelum ditawari posisi, dan di beberapa daerah yang lebih perkotaan dan berpenduduk ada kebutuhan yang lebih besar untuk petugas kepolisian yang berkualitas. Akibatnya, ada sedikit persaingan lebih dari yang mungkin ada di kota kecil yang mencari untuk mempekerjakan petugas polisi.

Seorang penasihat kebijakan narkoba perlu melakukan banyak hal tergantung pada bidang konsentrasi mereka. Beberapa penasehat ini harus dapat melihat tren dan kejahatan selama periode waktu tertentu, dan kemudian menimbang informasi ini terhadap informasi lainnya yang diperlukan individu untuk diteliti. Dalam beberapa kasus, ini dapat mencakup jumlah kematian akibat narkoba dan jumlah kejahatan kekerasan yang terjadi di daerah yang melibatkan narkoba sebagai penghasut dalam kejahatan. Dengan melihat informasi ini, dan juga berapa banyak setiap tahun yang dihabiskan untuk obat untuk demografi yang berbeda, penasihat kebijakan obat dapat membuat beberapa saran mengenai obat atau obat. Kadang-kadang tidak ada dampak negatif sebagai akibat dari obat, tetapi dalam kasus lain kebijakan harus diberlakukan untuk menempatkan pembatasan untuk kebaikan masyarakat dan kesejahteraan warga negara.

Karier produktif lainnya juga termasuk analis intelijen kejahatan, advokat atas nama konsumen, pemimpin pencegahan kejahatan swasta, dan individu yang sedang bekerja koreksi. Banyak karir ini memerlukan tingkat sekolah yang berbeda dan spesifik sebelum calon individu dapat dilihat sebagai memenuhi syarat untuk pekerjaan itu. Biaya pendidikan bervariasi tergantung pada di mana seseorang bersekolah untuk menerima pendidikan mereka dan berapa lama mereka diharuskan ke universitas mereka.

Karier di Kriminologi tidak hanya terbuka di Amerika Serikat untuk individu, tetapi sebenarnya terletak di berbagai wilayah di seluruh dunia. Hukum yang berbeda dibuat oleh pemerintah yang berbeda, sehingga tidak semua individu yang memenuhi syarat untuk bekerja di bidang Kriminologi di Amerika Serikat dapat melakukannya di bidang lain di dunia. Namun, individu yang terkualifikasi di berbagai bidang dapat memperluas pilihan dan rentang pencarian mereka dengan melihat karier di luar lokasi geografis mereka.

0 Response to "Mengupas Karir Kriminologi Hukum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel