Disney Mempersembahkan Trailer Film Frozen 2 Dengan Sangat Baik

Box Office telah kehilangan Respon masyarakat akhir-akhir ini, dengan "The Secret Life of Pets 2" dan film X-Men "Dark Phoenix" kekecewaan terbaru. Disney berharap untuk membalikkan tren tersebut dengan "Toy Story 4," pembukaan 21 Juni, diikuti oleh "Frozen II" lima bulan kemudian. Trailer ukuran penuh pertama untuk film itu baru saja dirilis.


Setelah memuaskan selera penggemar dengan teaser bebas dialog pada bulan Februari, studio mengungkapkan sedikit lebih banyak dari kisah tindak lanjut dalam klip baru. Princesses Elsa (disuarakan oleh Idina Menzel) dan Anna (Kristen Bell) meninggalkan kerajaan Arendelle untuk melakukan perjalanan di atas air terjun yang mengamuk dan melewati monumen-monumen seperti Stonehenge dalam upaya yang berbahaya untuk mengungkap misteri tentang tanah air mereka.

Trailer tersebut memiliki perasaan yang nyata, ketika seekor kuda yang bercahaya muncul di bawah permukaan Elsa dan sebuah batu yang berputar berubah menjadi makhluk seperti troll, yang memperingatkannya, “Masa lalu bukanlah seperti apa kelihatannya.” Saat Elsa melepaskan kekuatan esnya, Anna bersumpah untuk melindungi kakak perempuannya: "Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya."

Source : www.nytimes.com

0 Response to "Disney Mempersembahkan Trailer Film Frozen 2 Dengan Sangat Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel