Musik Terbaru Selena Gomez Akan Lebih Melow

Selena Marie Gomez Lahir 22 Juli 1992 Umur 26 Tahun adalah seorang penyanyi, aktris, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat. Penantian panjang tampaknya telah membuahkan hasil, Selena Gomez menggoda penggemar akan mendapatkan tampilan yang lebih pribadi dalam perjuangannya baru-baru ini.


Hasil gambar untuk selena gomez

"Saya memiliki momen besar yang terjadi dalam hidup saya, secara pribadi," katanya, mencatat bahwa ia bertanya-tanya bagaimana "menangkap itu dan bagaimana saya akan benar-benar merasa senang dengan apa yang saya katakan. Jadi saya terus berjalan dan saya ' Saya lega sekarang. "

Apa yang bisa diharapkan penggemar dari musik barunya? Getaran yang lebih "mellow", misalnya. Dan "hubungan yang lebih emosional" dengan pendengar, katanya

"Saya pikir akan selalu ada rasa pop yang kuat dalam musik saya, tetapi saya jelas mengeksplorasi lebih banyak dengan gitar listrik, banyak lagu yang lebih soulful di bawah hal-hal, gitar akustik," lanjutnya. "Itu semua jenis hit tempat yang berbeda yang saya rasa adalah jalur saya untuk musik. ... Saya suka semua yang saya bisa lakukan dan menjadi bagian dari, tetapi secara khusus sesuatu yang berhubungan dengan orang-orang pada tingkat emosional adalah favorit saya. "

Tanggal rilis belum diumumkan.

Source : www.usatoday.com

0 Response to "Musik Terbaru Selena Gomez Akan Lebih Melow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel